Monday, September 21, 2009

My Diary

hhhuuhh,, banyak hal yang gw pikirin selama usia gw yg udah 15 taun ini, apa aja yg udah gw lakuin, kesalahan apa yang uda gw perbuat, banyak permintaan & keinginan gw yg belum terkabul, gw tau manusia itu serakah, g pernah puas dengan apa yg udah dia dapet.. tapi gw rasa itu manusiawi kok, kalo manusia itu puas dengan hasil yang dia capai, dia nggak akan berkembang , hanya karena dia ngerasa " i've do the best for this" ..

banyak keinginan gw yang belum tercapai ,, and kalo dibikinin list, gw hampir yakin pasti ad lebih dari 100 ..

1.Shalatnya bisa 5 waktu , gw tau ini memalukan tapi shalat w masih banyak yg bolong-bolong
2.Gw nggak ingin merasa terasing apabila ada diantara orang-orang  yg samasekali nggak gw kenal
3.May I have the internet just for me? and i didn't need to divide it with my brother ?? ..
4.Can I have my own life, without somedy that always bothering my mind and take control of my life ??
5.I want be someone that always have ful of energy
6.Jadi istrinya Joongie ...
7.Nonton konser'a SS501
8.Tinggal di Korea
9.Punya kakak cowok yang banyak
10.Gaji part-timer yang lebih banyak
11.Bisa lebih Hi-tec lagi
12.Mau liburan ke Bali sendirian
13.Bisa nemu objek foto yang keren
14.Punya cowok yang ngerti jalan pikiran gw tanpa harus gw bilang ke dia
15.Punya temen yang selalu ada buat gw
16.Banyak banget orang pikir gw ini jutek, pendiam tapi sebenarnya gw ini periang, ceplas-ceplos, hanya karena gw g bisa akrab sama dia ..
17.Masuk di Universitas Indonesia, ngambil jurusan kriminologi ato akuntansi ato biologi ato sastra korea.
18.Setiap kali gw pengen nangis, gw mau hujan turun .


  ..adoh, capek nulis'a,,nanti aja deh dilanjutin.. see u again!!

No comments:

Post a Comment