Saturday, October 17, 2009

Bad Mood luar biasa~

entah apa yang salah, tapi belakangan ini banyak banget hal-hal aneh yang bermunculan di kehidupanku.Banyak sekali fakta-fakta baru yang mengelilingiku .. sampai-sampai rasanya bernapas pun susah.
Apa ada sesuatu yang salah kulakukan?Atau apa aku sudah menyakiti hati seseorang?? huffhh .. harus kuakui, hidup ini cukup sangat melelahkan.Aku tahu tidak sepantasnya aku berkata seperti ini.Aku masih 15 tahun dan aku harusnya bersemangat menjaani hari-hariku .... tapi bukannya aku tidak bersemangat,..aku sangat bersemangat malah, sampai-sampai semua yang kukerjakan berantakan ..
Aku bingung, karena begitu banyak orang yang menekan hidupku, begitu banyak orang yang membuatku minder bahkan sebelum mencobanya, begitu banyak orang yang berusaha menjatuhkanku dari belakang, namun anehnya aku selalu berhasil bangkit kembali ... yahh...so the conclude is .. FRUSTATED !!!!

No comments:

Post a Comment