Tuesday, March 23, 2010

Purpose to do

~Setelah aku menonton drama Honey & Clover, aku berpikir kembali tentang hidupku.. dan menyadari bahwa ternyata aku sama dengan mereka.. Takemoto-san yang tidak tahu tujuan hidupnya, dan Yamada-san yang cintanya bertepuk sebelah tangan but she's always pretend that nothing was happened..
~Takemoto yang selalu menyalahkan keadaan atau orang lain atas hal-hal yang gagal dilakukannya.. tapi akhirnya dia sadar kalau selama ini dia terus membohongi dan berusaha menghibur dirinya.. tapi dia bangkit, dan dia berusaha mencari apa tujuan hidupnya.. apa mimpinya.. ingin menjadi apa dia??
~dalam hidup ini kau cuma punya 2 pilihan..
*Work Hard or Give Up...
i've decided.. i'll work hard whatever its need.. i'll do it,,
-jika aku harus menghapus semua video korea di laptopku untuk membantuku mencapai mimpiku,, i'll do it!~
-jika aku harus belajar sambil merendam kaki agar tidak mengantuk walau itu sudah midnight.. i'll do it!
-jika aku harus mati-matian belajar.. i'll do it !

I'VE DECIDED TO CHANGE !!!!!!!!!!!!!!
I WANT BETTER FOR MY FUTURE.. & I'LL DO WHATEVER IT NEED !!!

No comments:

Post a Comment