Saturday, September 26, 2009

mau ngomong sendiri

huh, aq cuma mau cerita tentang beberapa hari belakangan ini yang definitely sangat menyebalkan !

T_T .  entah knp gw harus takut banget kalo bokap gw dateng, tapi exactly siih, gw emang ga pernah suka bokap, *there's a reason why* . begitu dia dateng, tiba" aja seluruh isi rumah berubah sikap'a . mungkin mereka pada takut m bokap yang kalo ngomong suka tajam banget, en ngga pernah ngejaga perasaan ..
T_T . kayak'a gw udah jenuh en males temenan m dy , obrolan'a itu" ,, mulu,, lagian juga dy anaknya rada ribet,,suka sok tau tentang ap yang gw suka, ato yang yg g ngga suka.
T_T . knp gw masih ngga bia jujur sama diri g sendiri y? pa sebegitu susahnya??, kadang gw merasa nanti org lain akan bilang apa kalo gw ngelakuin hal ini, apa yang akan mereka lakukan terhadapku?? .
T_T .  banyak orang bilang kalo kita harus jadi diri sendiri, but in the fact , it's not easy to do , it's hard .aq selalu merasa aq ini adalah orang paling memalukan sedunia, karena pada diriku sendiri pun, aq nggak bisa jujur ,, . how can i this thing? suck .. fool me,, i'm the foolest girl in the galaxy .
T_T . capek, itulah yang aq rasain selama 1,5 tahun belakangan ini, aq benar" tidak menikmati hidupku .. aq merasa kalau aq sudah membuang-buang masa remajaku yang berharga . i'm so frustated with this,

       

No comments:

Post a Comment